Menu

Seiko Epson EB-595WT: Proyektor Layar-sentuh Sejati

Seiko Epson EB-595WT: Proyektor Layar-sentuh Sejati

Mungkin Anda bertanya-tanya apa hebatnya sebuah proyektor layar sentuh, toh yang seperti itu sudah ada di pasaran sejak 2013?

Proyektor-proyektor layar sentuh yang ada di pasaran itu membutuhkan pena khusus untuk menyentuhnya, tetapi Seiko Epson EB-595WT adalah proyektor layar-sentuh yang tidak hanya dilengkapi dengan pena-sentuh tetapi bahkan piranti ini akan merespon hanya dengan sentuhan dari satu jari tangan Anda saja!  

Ini adalah satu hal yang penting bagi Seiko Epson, dan sebagai satu alat pemasaran yang penting, proyektor layar-sentuh EB-595WT dirancang untuk kebutuhan sekolah-sekolah dan sejak 29 Mei lalu sudah tersedia di pasaran, meski baru untuk pasaran Jepang saja. Tetapi rilisnya di seluruh dunia dipastikan tidak akan lama lagi.

Bagaimana Cara Kerjanya?
Proyektor baru dari Seiko Epson ini mengeluarkan sinar infra-merah yang mencakup seluruh layar yang diproyeksikan, dan di saat jari menyentuh sinar infra-merah itu kamera yang ada di dalam proyektor akan mendeteksinya dan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan alat ini. 

Terkadang menggunakan satu jari saja tidak cukup, karena itulah EB-595WT juga dilengkapi dengan satu pena elektronik yang memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas yang lebih rumit.

Yang membuat proyektor yang satu ini menjadi lebih baik lagi adalah bahwa ia dapat digunakan oleh dua orang sekaligus, sesuatu yang sangat bermanfaat ketika anak-anak sekolah harus melakukan sebuah tugas proyeksi bersama.•••  

back to top