Menu

Moto G4 Play Gabung di Amazon Prime

Moto G4 Play Gabung di Amazon Prime

Lini ponsel budget Motorola Moto G baru saja mendapatkan tambahan yang lebih murah lagi berkat penjualan eksklusifnya di Amazon Prime.

Hanya dengan USD99,99, Moto G4 Play yang baru saja diumumkan hadir lengkap terisi dengan Android 6.0 Marshmallow dan spek-spek solid seperti 4G LTE, layar display 5 inchi 720p yang ditenagai sebuah prosesor quad-core Snapdragon, 2GB RAM, 16GB kapasitas memori internal dan sebuah kamera 8 megapixel  plus sebuah shooter selfie berkekuatan 5 megapixel.

Tentu saja, harga murah ini disubsidi oleh iklan-iklan display, dan dengan demikian pengguna akan menerima tawaran-tawaran perorangan dan rekomendasi-rekomendasi produk di lockscreen ponsel mereka. Dengan asumsi bahwa Anda sudah memiliki keanggotaan Prime dan tidak keberatan sesekali kemasukan iklan, Anda bisa menghemat USD50 dari harga eceran. Dan karena hadir dalam keadaan terbuka, Moto G4 Play akan bekerja dengan jaringan besar manapun di AS. Saat ini pre-order G4 Play sudah dibuka di Amazon dan pesanan kan dikirim pada tanggal 15 September.

Satu edisi Moto G4 yang lebih digdaya dan lebih berkelas tersedia juga dalam skema eksklusif Prime. Generasi keempat G menggunakan sebuah layar display full HD 5,5 inchi  dengan sebuah prosesor octa-core 1.5 GHz dan sebuah kamera 13 megapixel, dibanderol seharga USD149,99 tanpa segel.••• 

back to top