Menu

LG Tambahkan Proyektor-proyektor Keren ke Deretan Minibeam

LG Tambahkan Proyektor-proyektor Keren ke Deretan Minibeam

Bagi penggila nirkabil, LG baru saja mengumumkan dua proyektor portabel baru bertenaga baterei yang bisa disetelah lepas dari kabel-kabel audio, video atau kabel daya apapun.

Kedua model yang masih dalam deretan LG Minibeam ini akan resmi didebutkan bulan depan di acara IFA 2016 di Berlin dan segera membanjiri toko-toko pengecer di AS tak lama kemudian. 

Yang pertama adalah PH450U (dan versi PH450UG dengan tuner TV terpasang), yang LG klaim merupakan salah satu proyektor bertenaga baterei berjangkauan pendek yang paling terang pada 450 lumen.Proyektor ini hanya membutuhkan jarak 13 inchi untuk memantulkan sebuah layar selebar 80 inchi, dan dapat diletakkan pada salah satu sisi sampingnya untuk memproyeksikan sebuah gambar pada permukaan horizontal apapun—siapa tau Anda ingin memproyeksikan gambar-gambar pemandangan di lantai dansa Anda.

Berdarakan perkiraan LG, pengguna bisa menggunakan proyektor itu selama dua setengah jam dengan daya dari baterei internal, jadi Anda tidaka akan perlu memiliki baterei cadangan, tetapi Anda masih tetap bisa men-stream dua episode Stranger Things sambil bersantai sebelum Anda perlu mengisi ulang batereinya. PH450G akan dibanderol seharga SD649,99 saat diluncurkan bulan September mendatang.

Edisi kedua  seri Minibeam, PH150G hadir dengan ukuran mungil hanya seberat 1,1 pound dengan harga hanya USD349,99. Meski model-model yang lebih murah membutuhkan lebih banyak ruang untuk bisa bekerja, satu pirantinya bisa ‘membentangkan’ layar seluas 100 inchi dengan daya tahan baterei yang sama yaitu dua setengah jam. (Pada tingak lumen 150, the tingkat kejernihannya juga ciamik).

Kedua model ini menawarkan mirroring atau streaming nirkabel dari smartphone atau tablet, plus kemampuan untuk men-stream audio ke headphone Bluetooth, speaker portable atau perangkat home audio.•••

back to top