Menu

Upgrade Senyap Desain Slot S Pen Galaxy Note 5 Keluaran Terbaru

Upgrade Senyap Desain Slot S Pen Galaxy Note 5 Keluaran Terbaru

Samsung tidak hanya mengandalkan pada label-label peringatan dan saran “bacalah buku petunjuk dengan seksama” untuk mencegah agar orang tidak salah memasukkan S Pen Galaxy Note 5.

Seorang pembaca Phandroid menemukan bahwa model-model Note 5 yang lebih baru memiliki desain slot yang sudah diupdate yang memungkinkannya memuntahkan kembali stylus yang dipasang terbalik tanpa merusak mekanisme deteksi—Anda tak perlu panik hanya karena melakukan kesalahan kecil, bukan?

Tidak jelas model-model yang mana saja yang memiliki upgrade diam-diam ini, meski tak mengherankan jika unit-unit terbaru pasti sudah mendapatkannya.  

Samsung belum berkomentar tentang perubahan ini. Tidak mengherankan. Banyak perusahaan diam-diam merevisi piranti-pirantinya sebagai respon atas kekurangan-kekurangan yang tidak mereka antisipasi sebelumnya dalam proses perancangan produk.

Hanya saja kebetulan cacat atau kekurangan ini mengemuka di publik dengan begitu cepat dan relatif tak terhindarkan (model-model Note sebelumnya tidak pernah mengalami masalah ini). Yang jelas, ponsel Samsung raksasa Anda yang baru jadi lebih tangguh lagi.••• 

back to top