Menu

Menelisik Spesifikasi Detil Galaxy Tab E 7.0

Menelisik Spesifikasi Detil Galaxy Tab E 7.0

Detil-detil tentang tablet Samsung yang akan datang sudah bocor ke publik.

Tablet baru yang berjuluk Galaxy Tab E 7.0 ini adalah tablet entry-level yang menghadirkan piranti berukuran lebih kecil dari Galaxy Tab E 8.0 yang diluncurkan pekan lalu di Taiwan. Galaxy Tab E 8.0 itu sendiri memiliki dukungan 4G LTE, sedangkan informasi yang bocor ke publik itu mengatakan bahwa E 7.0 hadir dengan versi-versi berbeda yang masing-masing  yang didukung LTE dan WiFi.

Seperti biasanya banyak bumbu yang mengiringi info bocoran semacam ini hingga pengumuman resminya dikeluarkan. Para pembocor mengklaim bahwa tablet ini akan menggunakan prosesor 1,3Ghz yang didukung dengan 1,5GB RAM. Layar berukuran 7 inchi didukung resolusi 1280x800. Penyimpan internalnya berkekuatan 8GB dan piranti ini memiliki satu slot kartu microSD untuk ekspansi bilamana diperlukan. Nomor model untuk versi WiFi konon SM-T280NZKA, dan versi LTE-nya SM-T285. 

Bocoran yang sama juga mengindikasikan bahwa Samsung sedang mengerjakan versi Lite tablet ini dengan nomor model SM-113. Versi khusus anak-anak juga sedang dikerjakan, Versi normalnya memiliki spek menengah, meski tak jelas apa saja yang dikorbankan pada versi Lite ini. Sayangnya, tidak ada info apapun tentang harga.••• 

back to top