Menu

Power Potion 3000 Philip: Power Bank Estetik Nan Cantik

Power Potion 3000 Philip: Power Bank Estetik Nan Cantik

Ada sedemikian banyak power bank yang beragam tersedia di pasaran saat ini, namun tak secantik yang satu ini.

Beberapa menawarkan jumlah baterai yang besar, sedangkan lainnya dirancang agar terlihat menyenangkan secara estetika. Maka tak akan lagi terlihat seperti membawa segepok logam yang menemani saat bepergian. Konsep desain produk yang dibesut oleh Philip ini mungkin menjadi salah satu yang terbaik terutama karena kecenderungan estetika yang kuat.

Disebut dengan Power Potion 3000 Phillip, ini dibuat oleh disainer produk senior perusahaan tersebut, Chaterine Wong. Ide yang melatari adalah dirancang untuk tidak tampak seperti sebuah power bank, sebelum ada yang memberitahukannya. Hasilnya Power Bank ini sekilas kesan pertamanya akan dianggap hanya sebuah botol air merek Philips.

Tetapi dibawah tutup tersembunyi kabel yang dapat dipakai mengisi ulang piranti iOS. Di bagian bawah ada port USB built-in yang dapat mengisi ulang piranti non-iOS juga bersama dengan sebuah lampu LED untuk menunjukkan seberapa banyak yang masih tersedia. Di bawah penutup tambahan dan seperti namanya, ada baterai 3000 mAH yang seharusnya cukup untuk mengisi ulang kebanyakan ponsel, minimal satu.

Sayangnya, ini baru menjadi konsep saat ini dan tak ada keterangan mengenai kapan Philip akan memproduksinya.•••

back to top