Menu

Pelindung Layar iPhone Ini Hapus Goresan dalam Detik

Pelindung Layar iPhone Ini Hapus Goresan dalam Detik

Orang-orang yang menemukan casing iPhone yang mampu menyembuhkan dirinya sendiri kini kembali dengan sesuatu yang jauh lebih mengesankan.

Teknologi Innerexile sebelumnya mampu memperbaiki goresan-goresan ringan dalam waktu sekitar setengah menit (jika suhunya tepat), tetapi versi terbaru dari teknologi yang sama bisa melakukannya hanya dalam waktu sedetik! Seriously, Anda harus memperhatikannya dengan seksama untuk bisa menyaksikan saat-saat ajaib yang berlangsung sangat singkat itu, sesuatu yang terbukti sangat tricky.

Apa resep di balik lapisan pelindung baru ini? Rahasianya ada pada permukaan yang ditaburi dengan titik-titik mikrokapsul yang mengandung cairan serupa lem, dan saat mikrokapsul itu rusak atau pecah, cairannya akan langsung mengisi ‘luka’ gores itu dengan sangat cepat hingga mungkin Anda tidak akan menyadari bahwa Anda baru saja menggores permukaan case atau pelindung layar Anda.  

Produk-produk pertama yang akan menggunakan lapisan pelindung Innerexile ini adalah ‘pelindung layar yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri’ yang ada pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Pelindung ini hanya setebal 0,2mm, memiliki lapisan hydro-oleophobic (jadi lebih sedikit kemungkinan meninggalkan jejak sidikjari di permukaannya) dan sepenuhnya kompatibel dengan 3D Touch.

Ia mampu menahan goresan sikat kuningan hingga seberat 2kg, dua kali lebih kuat dari versi sebelumnya dan sedikitnya empat kali lebih tahan gores dibandingkan tutup belakang LG G Flex 2 (versi 3kg juga akan segera hadir dan sudah diverifikasi oleh SGS). Tetapi, yang paling mengesankan kita semua tentu adalah kecepatannya menyembuhkan diri dari luka gores. 

Jika Anda menginginkan pelindung ini, tunggu saja pengumuman lainnya pada pertengahan November mendatang, karena Innerexile memutuskan untuk memmbuat sebuah tooling baru untuk memastikan kecocokannya dengan seri iPhone 6s yang lebih besar.••• 

back to top