Menu

Tiga Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Lenovo Ideapad 100S

Tiga Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Lenovo Ideapad 100S

Ideapad 100S dari Lenovo itu kecil, murah, dan enak dipakai (bagi kebanyakan pengguna).

Tetapi ada tiga  hal yang layak digarisbawahi tentang piranti yang satu ini jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli laptop bujet baru:  

1. Murah 
Lenovo Ideapad 100S adalah laptop bujet, itu sudah jelas. Anda hanya perlu merogoh kocek USD199 untuk bisa membawanya pulang. Jika Anda seorang mahasiswa dengan bujet pas-pasan, seorang pencinta tablet yang hanya sesekali menggunakan laptop, atau pengelana yang membutuhkan laptop kedua dengan harga murah, Ideapad 100S pas untuk ukuran kocek Anda.  

2. Desain yang Tipis dan Gaya 
Ideapad 100S tampak berbeda dari laptop-laptop lainnya dengan tampilan tutup plastiknya yang berwarna merah terang, yang tampil cantik kontras dengan tepian dan bagian dalam yang berwarna hitam. Cukup gaya dan cocok untuk yang berjiwa muda.  

3. Cukup Digdaya
Tentu saja, untuk mengejar harga yang murah laptop bujet selalu terpaksa mengorbankan sesuatu, dan tak semua pabrikan laptop pintar melakukannya. Untungnya Lenovo melakukannya hanya dengan memasang penyimpan internal yang tak seberapa besar (32GB) lengkap dengan 15GB OneDrive.••• 

back to top