Menu

Wireless Gamepad Multi Platform untuk Piranti Mobile Besutan Satechi

Wireless Gamepad Multi Platform untuk Piranti Mobile Besutan Satechi

Satechi memperkenalkan dan resmi meluncurkan Wireless Gamepad barunya, sebuah kendali gaming berbasis Bluetooth yang bekerja dengan piranti-piranti iOS, Android, dan Windows.

Pengendali ini dapat digunakan bersama dengan smartphone dan tablet, menggunakan sebuah spring holder untuk menahan posisi ponsel. Pengendali ini dilengkapi dengan tiga moda gaming, masing-masing melekat pada satu platform khusus.  

Pengendali game yang kini sudah bisa dibeli di Amazon dan Satechi ini menawarkan dua joystick dan 14 tombol, juga sebuah directional pad. iCade Mode digunakan dengan iOS, membuat pengendali ini cocok untuk game-game “iCade classic” dan segepok game modern lainnya, Game-game yang bekerja dengan iOS akan mengharuskan Anda mengunduh aplikasi “iCade” dari App Store.

Lalu ada Android/Mouse Mode, yang digunakan oleh para gamer Android. Dan terakhir ada Joystick Mode untuk digunakan dengan piranti-piranti berbasis Windows, termasuk dengan game-game Steam. Jangkauan nirkabel alat ini bisa mencapai 23 kaki, da nada sebuah baterei 220mAh yang bisa diisi ulang. Moda tidur membantu menghemat daya baterei.  

Piranti ini dibanderol seharga USD39,99, dan saat ini masih berlaku harga diskon di Amazon.•••

back to top