Menu

Nexus 5 2015 Tidak Menguras Kocek?

Nexus 5 2015 Tidak Menguras Kocek?

Nexus 5 2015 adalah ponsel Android paling ditunggu oleh para penggemarnya dan bocoran baru mengatakan bahwa harganya tidak akan menguras kocek.

Sumber yang dikutip oleh Android Authority sudah memastikan bahwa Google berencana mengumumkan Nexus baru, yang ‘mungkin’ akan dijuluki Nexus 5X, ini pada 29 September mendatang, dan bahwa piranti ini akan ditawarkan dengan harga USD400, harga yang cukup terjangkau untuk ukuran sebuah piranti flagship.

Google akan mulai menjual Nexus 5X dan phablet Nexus baru buatan Huawei di Google Play Store di hari yang sama dengan hari pengumuman.  

Dalam tulisan di websitenya, Android Authority  menyatakan bahwa piranti itu akan memiliki sebuah sensor sidikjari berbentuk bundar yang ditempatkan di bagian belakang, bersama dengan kamera dan lampu LED ganda di sisinya.

Nexus 5X akan hadir dengan warna putih, hitam, dan biru muda, dan menampilkan punggung plastik beserta sebuah port USB Type-C. Piranti ini juga akan dilengkapi dengan sebuah layar display Full HD 5,2 inchi, prosesor Qualcomm Snapdragon 808, GPU Andreno 418, 3GB RAM, 16GB atau 32GB kapasitas memori, sebuah kamera belakang 12,3 megapixel, sebuah kamera depan 5 megapixel, sebuah konektor USB Type-C, sebuah baterei berkekuatan 2.700 mAh serta Android 6.0.•••

back to top