Menu

Remote Bluetooth Apple TV Dipasang pada Kode El Capitan bakal Multifungsi?

Remote Bluetooth Apple TV Dipasang pada Kode El Capitan bakal Multifungsi?

Tersembunyi dalam kode untuk versi Beta dari OS X El Capitan Apple terbaru suatu sebutan pada remote Bluetooth.

Kontrol remote ini mungkin untuk banyak hal – Apple sejauh ini tidak merilis kontrol remote untuk laptopnya di masa lalu. Tetapi apa yang paling mungkin, dan apa yang menjadikan yang paling mungkin jadwal rilis Apple yang diberikan, adalah piranti ini menjadi remote untuk Apple TV. Remote ini merupakan hal yang menjadi sebutan pertama dari suatu remote yang dapat mengontrol semua hal dari piranti Apple juga.

Apa yang anda lihat di atas bukanlah gambar remote Apple baru. Tetapi itu adalah remote yang dapat anda beli untuk berkoneksi dengan Android TV NVIDIA SHIELD. Kita tak terkejut tentunya jika remote ini terlihat agak mirip dengan remote tersebut.

Salah satu alasan untuk ini adlaah sebutan dari 9to5Mac bahwa remote Apple ini memiliki suatu trackpad multi-touch dengan dukungan scrolling inersia. Pengontrol NVIDIA SHIELD juga memiliki suatu trackpad – dibuat hanya untuk mengontrol volume.

Remote ini juga memiliki chip Bluetooth di dalamnya untuk bekerja dengan Bluetooth, dan dapat terkoneksi lewat infra merah. Ini berarti ia mendapatkan suatu penghembus Infra merah, dan mungkin dapat juga mengontrol TV standard anda juga.

Diharapkan piranti ini akan muncul pada saat yang sama dengan rilis terbaru  iMac 4K yaitu dalam beberapa bulan mendatang.•••

back to top