Menu

iMac 4K 21.5-inch Terungkap dalam Pembuatan El Capitan Beta

iMac 4K 21.5-inch Terungkap dalam Pembuatan El Capitan Beta

Di dalam pembangunan OS X El Capitan telah hadir apa yang disebut piranti desktop terbaru Apple. Piranti dengan display 21.5-inch 4K. Meskipun tidak yakin 100% ini adalah layar yang ditujukan untuk iMac baru.

Piranti yang berasal dari lini desktop dan laptop Apple ini, disinyalir baru saja terungkap. Ini akan membuat iMac 21.5 inc saat ini akan pensiun sementara versi baru dengan ukuran 4096 x 2304 pixel datang. Piranti ini mungkin akan dilansir oleh Apple dalam beberapa bulan mendatang.

Update software ini juga menginformasikan empat prosesor AMD Radeon R9 baru yang mungkin akan menjadi perangkat untuk produk Apple lainnya.Prosesor AMD M380, M390, M395 dan M395X dapat dijumpai pada file BETA versi terbaru OS X untuk developer.

Sebuah chipset Intel Iris Pro Graphics 6200 dapat juga ditemukan dalam file tersebut, memberi petunjuk tambahan bahwa iMac baru segera akan muncul. Mesin desktop ini akan mungkin cocok untuk mereka yang menginginkan grafis super tajam pada desktop Apple tanpa perlu menggunakan layar besar 27-inchi.

iMac tahun lalu diungkap pada bulan Oktober. Itu adalah iMac 5K dengan layar 27 inchi. Tahun ini sangat mungkin iMac akan muncul sedikit lebih cepat.•••

back to top