Menu

Verbatim Luncurkan SD Card untuk Rekaman 4k Kamera Aksi

Verbatim Luncurkan SD Card untuk Rekaman 4k Kamera Aksi

Verbatim telah memperluas produk lini kartu SD nya dengan kartu SD Verbatim Pro+ yang dirancang untuk pemakaian kisaran kemara gaya dan profesional untuk kamera 4k.

Kartu tersebut menawarkan standard UHS-I Speed Class 3 dan Class 10 dan mempunyai kecepatan baca sampai 90 MB/dtk. Kecepatan tulis mendekati 80 MB/dtk yang membuatknya cocok untuk kamera aksi, DSLR dan piranti lain yang membutuhkan perekamanan citra RAW, syuting cepat atau resolusi UHD.

Verbatim mengumumkan kartu Verbatim Pro+ baru pada hari Rabu, dan menyebutnya ditawarkan dalam SDHC dengan kapasitas 32 GB dan SDXC pada kapasitas 64 GB. Juga bersamanya adalah kisaran kartu Pro baru, yang ditargetkan secara khusus untuk rekaman video 4K dan juga mencakup penawaran SDHC dan SDXC.

Kisaran Pro juga dirating pada UHS-I Speed Class 3 dengan kecepatan baca sama sebesar 90 MB/dtk dan kecepatan tulis 45 MB/dtk. Kartu Pro akan mencakup versi micro-SD untuk kamera yang lebih kecil seeprti GoPro yang membutuhkan kartu berukuran mikro bukannya kartu SD ukuran besar.

Verbatim juga menyebutkan bahwa perusahaan tersebut telah mendorong perkembangan kartu-kartu Premium dengan opsi kartu micro SD 128 GB dan 256 GB yang baru. Ini dirancang untuk rekamanan klip resolusi 1080p, kata pembuatanya. Perusahaan tersebut belum memberikan rincian harga yang ditawarkan.•••

back to top