Menu

Headphone 'SiME Smart' dengan Fitur Tampilan Video Teknologi TInggi

Headphone 'SiME Smart' dengan Fitur Tampilan Video Teknologi TInggi

Para developer di Taiwan yang bertempat di ‘ChipSiP Technologi’ baru-baru ini mengembangkan headphone dengan video. Yaitu menggabungkan headphone telinga tradisional dengan suatu tampilan video seperti Googel-Glass.

Dengan menggunakan produk kacamata cerdas orisinal buatan perusahaan tersebut Headphone ‘SiME Smart’ baru ini menyajikan fitur audio dan video yang lebih maju.

Sekilas tampaknya Headphone SiMe Smart hanyalah pasangan headphone telingat biasa yang diberi potongan tambahan. Tetapi sebenarnya tambahan ini adalah suatu display transparan yang dimaksudkan untuk memberikan hiburan video pemakainya.

Mirip dengan Google Glass, display video yang built-in ini tersambung ke headhpone dengan gantungan berputar yang memungkinnya diputar sampai 180 derajat.  Ide yang melatari produk ini adalah menggunakan teknologi Bluetooth untuk mengantarkan hiburan video yang menghibur pada pengguna headphone biasa.

Meskipun headphone yang berfitur video terintegrasi ini belum tersedia di pasaran, perusahaan tersebut telah melihat potensi penggunaannya oleh musium-musium sebagai suatu sistem pemanduan-wisata dengan fitur audio-video.

back to top