Menu

Keyboard dengan Konfigurasi Suka-suka Besutan Lenovo

Keyboard dengan Konfigurasi Suka-suka Besutan Lenovo

Kebanyakan orang mungkin merasa bahwaw mereka menggunakan secara konsisten dan mengabaikan bagian lainnya dari keyboard mereka, hal inilah yang menjadikan keyboard yang dapat dikonfigurasi ulang menjadi sangat praktis.

Rancangan yang dapat dikustom dan dipersonalkan  dari produk berkonsep ini akan memberikan penggunanya sekumpulan tombol-tombol koleksinya untuk efisiensi yang optimal dan penggunaan menyeluruh.

Dengan topi tombol karakter yang dapat diganti dan dipindahkan, separuh dari laptop hipotetis ini akan berfungsi seagai tabel penggambar digital jika semua tombolnya dikesampingkan. Para penulis mungkin merasa bahwa permukaan yang dapat ditulisi bebas menjadi berguna, jadi mungkin ia akan menjauhkan diri dari tombol angka untuk membuka sebuah tempat spot untuk tanda tangan tulisan tangan dan catatan editing.

Dengan keyborad yang dapat dikonfigurasi ulang dari AliReza Asadi ini, disainer tetap dapat menyimpan tombol pintas yang paling berguna sambil membiarkan area yang lebih besar menjadi bersih untuk menuliskan goresan-goresan aslinya dengan stylus yang mereka miliki.•••

back to top