Menu

Lyve Cam Mampu Hasilkan Video 4K dan Foto-foto yang Langsung Terunggah

Lyve Cam Mampu Hasilkan Video 4K dan Foto-foto yang Langsung Terunggah

Lyve Minds mengumumkan sebuah produk baru yang dirancang untuk duduk di tengah pesta Anda atau ikut berkumpul dan mengambil gambar-gambar dan video yang langsung terunggah ke web.

Kamera ini disebut Lyve Cam dan memiliki sebuah sensor gambar 13MP serta kemampuan untuk mengambil gambar video dengan resolusi 4K. Penyimpan memori di dalam kamera dipasang 32GB lengkap dengan WiFi yang sudah terintegrasi.

Idenya adalah bahwa kamera ini memungkinkan Anda mengambil gambar-gambar dan video sebuah peristiwa tanpa harus memegang kamera terus menerus. Ini cocok untuk para orangtua yang tidak suka mengambil gambar di pesta ulangtahun, tetapi ingin punya foto-foto yang bisa dilihat-lihatnya lagi kelak.  

Lyve Cam ini bisa ditempatkan pada sebuah tripod berkat adanya sebuah dudukan tripod yang terintegrasi. Bagus juga ditempatkan di sebuah rak. Fungsi penyetelan memungkinkan Anda memilih interval yang akan digunakan oleh kamera untuk untuk mengunggah gambar-gambar untuk ditayangkan di sebuah album foto bersama yang disebut Lyve Mix.

Lyve Cam ini berukuran kecil saja, sekira ukuran sepasang kepala tongkat hockey yang dijadikan satu. Ia mampu menangkap enam format video yang berbeda-beda dan mendukung format HLS Apple untuk streaming video secara langsung. Ia juga hadir lengkap dengan penyimpanan memori online untuk foto dan video yang dihasilkannya, dan kabarnya produk ini akan diluncurkan mulai musim gugur tahun ini.••• 

back to top