Menu

Droplet: Tombol Pengingat yang Serba Bisa

Droplet: Tombol Pengingat yang Serba Bisa

Piranti-piranti mobile kita sudah bisa digunakan untuk mengatur pengingta, mengelola tugas-tugas dan membuat daftar-daftar agenda dengan bantuan aplikasi-aplikasi pintar. Tetapi mungkin Anda lupa dengan tugas-tugas Anda begitu ponsel Anda jauh dari jangkauan Anda.

Dengan Droplet, sebuah proyek Kickstarter baru yang berharap bisa menggalang modal sebesar USD 80.000 pada 19 Mei kelak, Anda akan mengubah cara Anda mengatur dan mengelola pengingat-pengingat Anda selamanya.  

Droplet adalah tombol pintar yang dapat ditempelkan pada apapun di manapun, sehingga menciptakan satu visual yang akan mengingatkan Anda bahwa ada tugas atau tindakan tertentu yang harus Anda lakukan. Memang Anda harus menekannya setiap kali Anda melakukan tugas Anda, dan di saat itulah Droplet akan merekam data dan mengirimkannya ke ponsel Anda di  mana sebuah aplikasi akan mendata semua statistic untuk setiap Droplet yang digunakan di rumah atau di kantor.  

Bagaimana kalau Anda lupa melakukan suatu tugas dan lupa menekan tombol? Droplet akan mengingatkan Anda untuk melakukannya.  

Droplet hadir satu set dengan sebuah hub yang menghubungkan semua Droplet yang ada di sekitarnya.  Yang termurah, terdiri dari sebuah tombol dan sebuah hub, dibanderol seharga USD 39. Proyek ini sudah berhasil emnggalang lebih dari USD 32.000 dalam bentuk komitmen dana, dan paket-paket Droplet akan mulai dipasarkan pada Desember mendatang, jika perusahaan itu berhasil menggaet semua modal yang dibutuhkannya.•••

back to top