Menu

Lumia 640: Smartphone Windows Murah Terbaru dari Microsoft

Lumia 640: Smartphone Windows Murah Terbaru dari Microsoft

Microsoft bisa jadi akan segera meluncurkan smartphone Windows murah baru dengan kode nama Lumia 640. Perangkat ini baru-baru ini telah menerima persetujuan dari Anatel Brazil yang merupakan Badan Telekomunikasi Nasional negara tersebut.

Selain nama, perusahaan itu juga mengungkap beberapa fitur ponsel tersebut. Ponsel pintar itu telah luncur di ajang Mobile World Congress yang akan diadakan awal Maret lalu.

Phonearena seperti yang dikutip oleh First Post melaporkan bahwa penerus Nokia Lumia 630 dan Lumia 635 itu akan menawarkan konektivitas HSDPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 beserta kemampuan dual SIM dan dukungan untuk TV digital yang populer di Brazil. Ponsel ini akan diperkuat dengan sebuah baterai 2500 mAh.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi apakah perangkat baru tersebut akan menjalankan sistem operasi Wondows 8.1 atau Windows 10 pada hari peluncurannya nanti.

Lebih banyak informasi mengenai ponsel baru tersebut sedang berada dalam embargo badan peraturan Brazil Anatel hingga setelah ajang Mobile World Congress nanti. Baru-baru ini, perusahaan tersebut juga mengumumkan sebuah tawaran promosi baru untuk perangkat-perangkat premimum Lumia di India.

Microsoft membawa “penawaran uang kembali atau cash back bergaransi” pada ponsel-ponsel Lumia 930 dan Lumia 830. Penawaran itu bersifat valid hingga stok yang sekarang ada terjual habis. Para calon pembeli bisa menggunakan penawaran cashbcak  itu di toko-toko ritel fisik.•••

back to top