Menu

Spotify untuk PS4 dan PS3 Luncur di 41 Negara

Spotify untuk PS4 dan PS3 Luncur di 41 Negara

Para penggila music punya sesuatu yang baru untuk dicoba di konsol game PlayStation mereka. Layanan baru ini ditajuki PlayStation Music dan ia mengikat Sony dan Spotify dalam kerjasama menghadirkan musik untuk para pengguna konsol-konsol PS3 dan PS4.

Sony sudah berjanji untuk meluncurkan layanan ini pada musim semi 2015 dan peluncurkan pekan ini mewujudkannya.  

PlayStation Music kini tersedia di 41 negara di seluruh dunia. Dengan menggunakan layanan ini, para pemain game dalam pengertian mengalirkan musik Spotify dan memainkannya sebagai suara latar selagi mereka memainkan game-game di konsol mereka. Playback dapat dilakukan dari sebuah playlist akun Spotify atau dari playlist-playlist yang disatukan oleh team Spotify.

Layanan ini juga mendukung pairing antara piranti-piranti berbasis iOS atau Android dengan konsol dan mengendalikan musik via Spotify Connect. Fitur itu mengharuskan Anda memiliki sebuah akun Spotify Premium. Spotify mengalami masalah peluncuran di sejumlah area layanan, tetapi diharapkan nantinya PlayStation Music akan hadir di 58 pasar layanan Spotify.

Layanan Premium Spotify bisa didapat secara berlangganan seharga USD 9.99 per bulan. Jika Anda aktif berlangganan Music Unlimited, Anda akan menerima 2 mulan layanan Spotify Premium gratis.•••

back to top