Menu

Vector: Smartwatch Berdaya Tahan Baterei 30 Hari, Harga Terjangkau

Vector: Smartwatch Berdaya Tahan Baterei 30 Hari, Harga Terjangkau

Jika Anda kecewa dengan daya tahan baterei smartwatch-smartwatch generasi awal yang payah, sudah pasti Vector adalah produsen smartwatch yang Anda harapkan. 

Pekan lalu Vector mengumumkan bahwa pihaknya tengah menggarap satu keluarga smartwatch yang akan mampu memberikan daya tahan beteri yang sangat baik, harga yang terjangkau, desain menawan, serta kompatibilitas dengan iOS, Android dan Windows.

Vector Watch akan dibuat dalam dua versi yang berbeda: versi Luna, berbentuk bundar, dan versi Meridian yang berbentuk persegi empat, keduanya sudah bisa dipre-order sekarang juga.  

Salah satu karakteristik terpenting pada deretan Vector Watch ini adalah daya tahan batereinya, yang perusahaan itu katakana mampu bisa mencapai 30 hari, meski tak jelas bagaimana itu realisasinya dalam penggunaan. Piranti ini menggunakan sebuah “sistem notifikasi yang diaktifkan oleh sensor, yang memungkinkan penggunanya mengenali pesan-pesan dengan sentuhan di pergelangan tangan, dan kesadaran kontekstual terpasang yang memungkinkan piranti ini memahami pola-pola dalam perilaku penggunanya”.  

Vector Watch akan mulai dijual pada musim panas ini. Saat itulah lebih banyak data terinci tentang spek dan fitur-fiturnya akan diketahui publik.  Vector Luna, dibanderol seharga €399, dihadirkan dengan casing bundar setebal 44mm, sedangkan Vector Meridian ditawarkan dengan harga €229 dan casing setebal 40.5mm. Hadir dengan fitur kedap air hingga kedalaman 50m/50ATM, keduanya dibangun dengan struktur dari stainless steel, gelang stanless steel solid dengan penutup butterfly, kaca kristal mineral padatan, serta  strap dari kulit atau super silicon., dan, and leather straps or supple silicon straps.•••

back to top