Menu

Guess: Serius Menggarap Jamtangan Cerdas Mewah

Guess: Serius Menggarap Jamtangan Cerdas Mewah

Pabrikan jamtangan tradisional pada umumnya jelas mengalami kemandegan akibat munculnya teknologi jamtangan cerdas. Karena itulah brand-brand fesyen yang sudah lama mapan berlomba-lomba berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan teknologi untuk bisa bertahan hidup.

Guess adalah salah satunya, dan raksasa jamtangan konvensional itu kini bekerjasama dengan Martian Smartwatches untuk menciptakan Guess Connect. Dari perspektif fesyen, Connect menggunakan desian paling populer dari Guess, Rigor, sedangkan kontrol suara dan sistem-sistem notiifikasi dari Martian bekerja di belakang layar.  

Ada sistem dual-power di dalamnya, yang berarti bahwa gerakan mesin jam akan digerakkan oleh sebuah baterei sel biasa yang akan bertahan hingga dua tahun, sementara aspek-aspek ‘cerdas’ pada jamtangan itu akan diisi tenaganya melalui sebuah micro-USB.

Guess Connect akan diluncurkan pada musim panas tahun ini dengan harga yang kurang lebih sama dengan harga produk lain dari perusahaan berlogo tanda tanya ini—sekitar 300 dolar AS.•••

back to top