Menu

Parents Latina: Majalah Parenting Multikultural untuk Para Ibu Hispanik Milenial

Parents Latina: Majalah Parenting Multikultural untuk Para Ibu Hispanik Milenial

Meredith Corporation belum lama ini meluncurkan sebuah majalah parenting yang khusus ditargetkan bagi ibu-ibu Latina yang tengah membesarkan anak-anak multicultural di Amerika Utara, tepatnya generasi-kedua ibu-ibu Hispanik yang "menginginkan relevansi kultural dalam media mereka tetapi memilih untuk membacanya dalam bahasa Inggris”. 

Bernama 'Parents Latina,' majalah ini meliput beragam topik, mulai dari membesarkan anak-anak multicultural yang memiliki akar dalam campuran antara kebudayaan Amerika dan kebudayaan warisan keluarganya sendiri, hingga tentang bagaimana hidup bersama orangtua asuh atau orangtua angkat, bahkan hingga topic-topik yang berkaitan dengan kesehatan dan makanan.

Kesemuanya berfokus pada gaya hidup, hobi, dan praktik-praktik yang khas di kalangan orang-orang Latino.

Di dunia parenting, terdapat banyak poin yang mirip, tetapi majalah parenting yang satu ini menjelaskan perbedaan-perbedaan budaya dan gaya hidup, sesuatu yang tidak diberikan oleh terbitan-terbitan lain. Dengan menbidik kalangan orangtua Latino dengan cara yang sangat spesifik seperti itu, majalah ini bekerja untuk menciptakan sebuah arsip yang lebih inklusif dan lebih komprehensif tentang parenting dan berbagai tips keluarga.•••

back to top

More Publishing