Menu

Promosikan Digital Reading, Amazon Segera Donasikan Kindle

Promosikan Digital Reading, Amazon Segera Donasikan Kindle

Amazon berniat mempromosikan digital reading ke seluruh dunia dan saat ini sedang menyelenggarakan sebuah program baru bertajuk Kindle Reading Fund untuk mencapai tujuan itu.

Program ini akan bertanggungjawab mendonasikan Kindle e-reader, tablet-tablet Fire dan ebook-ebook kepada  berbagai penerima, dan program-program membaca di negara-negara berkembang. Untuk memastikan bahwa piranti-pirantinya sampai ke tangan orang-orang yang membutuhkan, raksasa teknologi ini bekerjasama dengan Worldreader, sebuah lembaga nirlaba yang menyediakan ebook bagi anak-anak dan keluarga-keluarga di negara-negara berkembang untuk memajukan budaya membaca. Keduanya sudah bekerjasama dalam proyek-proyek sebelumnya, termasuk menghadirkan bahan-bahan digital reading ke 61 perpustakaan di Kenya.

Di samping program-program membaca, Kindle Fund juga akan menyediakan piranti-piranti dan berbagai ebook untuk sekolah-sekolah, perpustakaan-perpustakaan, rumah-rumah sakit dan organisasi-organisasi nirlaba lainnya di seluruh dunia. Selain mengintrodusir proyek-proyek baru, Kindle Fund juga bertanggungjawab memimpin proyek-proyek Amazon yang sudah lebih dulu ada.

Program ini memungkinkan perusahaan itu menerima secara resmi permintaan-permintaan donasi dari lembaga-lembaga semacam itu. Jika Anda berminat mengirimkan permohonan donasi semacam itu, Anda bisa menghubungi perusahaan tersebut saat ini juga dari website Kindle Reading Fund-nya yang baru.•••

back to top

More Publishing