Menu

Komik StarTrek Melibatkan Seniman Komik Indonesia

Komik StarTrek Melibatkan Seniman Komik Indonesia

Setidaknya ada 4 judul yang bakal dirilis November. Judul tersebut adalah Star Trek # 51: Five-Year Mission, Star Trek: New Adventures Vol. 2, Star Trek / Green Lantern # 5, dan Star Trek New Visions: The Hollow Man. 

Dalam Star Trek # 51, yang ditulis oleh Mike Johnson dengan seni dan penutup oleh Tony Shasteen, menceritakan Kapten Kirk yang bersekutu dengan pria misterius yang hanya dikenal sebagai Singh. Ditambah varian penutup oleh Lorelie Bunjes.

Star Trek: New Adventures Vol. 2 akan menampilkan petualangan baru Starship Enterprise, dengan cerita berfokus pada kru saat di timeline alternatif yang terjadi antara pertama dan kedua film. Cerita-cerita dalam edisi ini meliputi isu-isu tiga belas melalui dua puluh empat dari seri Star Trek yang sedang berlangsung. Penulis untuk cerita ini adalah Mike Johnson, F. Leonard Johnson, dan Ryan Parrott. Disajikan dalam dua ratus-dan-delapan puluh delapan halaman.

Gambar-gambar komik yang memukau juga dipersembahkan oleh seniman komik sekaliber Stephen Molnar, Claudia Balboni, dan beberapa seniman komik dari Indonesia yang juga memiliki reputasi internasional seperti Erfan Fajar, Hendri Prasetyo, dan Miralti Firmansyah.

Star Trek / Green Lantern # 5 ditulis oleh Mike Johnson, dengan seniman komik oleh Angel Hernandez dan penutup oleh David Williams, berisi tiga puluh dua halaman.

Komik ke empat adalah Star Trek New Visions: The Hollow Man. Ditulis dan menampilkan foto-manipulasi oleh John Byrne, berisi empat puluh delapan halaman.•••

back to top

More Publishing