Menu

Amazon Menambahkan Instan Preview untuk Berbagi Kindle

Amazon Menambahkan Instan Preview untuk Berbagi Kindle

Amazon telah memperluas kemampuan pengguna Kindle untuk berbicara mengenai literatur favorit mereka, dengan mengumumkan apa yang disebutnya Instan Previews.

Dengan Instant Preview, pengguna Kindle dapat berbagi rekomendasi dan kutipan dari buku-buku Kindle kepada teman-teman dan penerima akhir kemudian akan dibeikan akses “instan” untuk preview gratis buku tersebut. Ini akan menjadi hal yang mudah bagi pecinta buku yang sering berbagi rekomendasi antara mereka sendiri, tetapi pada akhirnya akan memberikan manfaat pada Amazon ketika ia menjadi pelanggan baru.

Kemampuan pengguna Kindle untuk berbagi kutipan dan semacamnya terhadap teman-teman di Facebook danTwitter bukanlah hal baru, tetapi kata Amazon, dengan Instant Preview datang kemampuan untuk “memulai percakapan” dengan individu lain. Instant Preview akan memberikan kutipan-kutipan buku dengan cara yang sama seperti seorang dapat melihat suatu artikel secara instan ketika mengklik tautannya.

Fitur baru tersebut cukup mudah digunakan. Mereka yang memiliki buku Kindle dapat berbagi rekomendasi, kutipan atau sorotan dengna orang lain pada aplikasi pesan yang mempunyai nama besar seperti Messenger, atau pada cara yang lebih tradisional seperti SMS dan email.
Fitur ini tersedia lebih dulu di Android, tetapi akan ditambahkan pada piranti Kindle akhir tahun 2015. Dimana saja penerima menerima rekomendasi, merkea dapat menyalakan Instant Preview secara instant tak peduli di PC, telpon atau tablet mereka.•••

back to top

More Publishing