Menu

Oyster, Layanan eBook Alternatif untuk Desktop dan Mobile

Oyster, Layanan eBook Alternatif untuk Desktop dan Mobile

Jika Anda mencoba melihat lebih dekat aplikasi ebook reader: Oyster, maka Anda akan merasakan pengalaman nyaman dan mengalirnya bacaan yang ditawarkan.

Oyster diluncurkan tahun lalu, dan dirancang untuk menjadikan Anda 'kutu buku', lantaran pengalaman membaca yang mengalir mulus, dan bahkan 'menghipnotis' Anda untuk membaca tanpa istirahat atau melakukan hal lain seperti sekedar membalik halaman berikutnya. Setiap bab akan terunduh utuh. Anda cukup hanya membaca dan menggulung atau menggeser layar Anda saja.

Muaranya ke layanan 'Netflix for Novels', yang menawarkan akses ke perpustakaan raksasa lebih dari setengah juta buku dari penerbit utama. Cukup dengan 10 dolar per bulan, sudah termasuk layanan untuk desktop dan mobile browser, dan tambahan line-up dari iOS, Android, dan aplikasi Kindle Fire.

"Dalam merancang pengalaman membaca ini, kami ingin lepas dari cara tradisional yang ditampilkan di website, dengan gaya penampakan halaman PDF," Oyster menjelaskan dalam dalam sebuah posting blognya, "lebih seperti membaca posting blog atau artikel web di New York Times. Hasilnya adalah pengalaman membaca yang terasa cepat, menaglir, dan bergaya sangat web."

Oyster menyediakan layanan versi web ini dalam lima ukuran teks dan modus malam. Ada juga hal lain yang seperti Anda harapkan, yaitu kegiatan membaca Anda dapat disinkronisasikan ke semua perangkat Anda. Oyster juga akan menjauhkan rasa frustrasi saat Anda perlu mencari halaman tertentu dari bahan bacaan, dalam perpustakaan raksasa yang sangat besar, karena tersedia layanan sistem pencarian yang baik.

Oyster hadir seminggu setelah Amazon meluncurkan Kindle Unlimited, yang menawarkan akses berlangganan ke ebook dan audiobook tak terbatas, dengan hanya membayar sekitar 10 dolar per bulan. Layanan cross-platform termasuk sekitar 600 ribu ebooks dan 2 ribu buku audio, meskipun tidak termasuk semua judul yang tersedia untuk pembelian di toko ebook nya, Amazon Kindle.•••

back to top

More News