Menu

Twitter Akuisisi Wakil Presiden Baru untuk Bidang Produk yang Fokus pada Koneksi

Twitter Akuisisi Wakil Presiden Baru untuk Bidang Produk yang Fokus pada Koneksi

Update terbaru di jajaran eksekutif Twitter adalah kehadiran seorang wakil presiden baru untuk bidang produk, Keith Coleman.

Mantan Googler ini hadir melalui akuisisi, karena Twitter menyerap perusahaannya, Yes, Inc. dan menutup aplikasi-aplikasinya, wyd dan Frenzy. Ya, kedua nama aplikasi itu memang tidak kita kenal, tetapi kita sering melihat tampilan modernnya dengan begitu banyak stiker dan emoji. Kedua aplikasi ini tentang berhubungan dengan teman-teman baik secara lokal (Frenzy) maupun jarak jauh (wyd - What You Doing).

Belum lama ini, Facebook membuang beberapa fitur dari Snapchat dan tidak akan mengherankan jika Twitter mulai melakukan hal serupa untuk menarik lebih banyak pengguna. wyd, khususnya, punya tampilan yang familiar, tetapi sejauh ini hanya sedikit indikasi tentang apa yang sedang dikerjakan. Dalam sebuah post blog, team Yes mengatakan pihaknya "bersemangat untuk menghadirkan upaya-upaya kami untuk menghubungkan dunia dalam skala raksasa”.

Terakhir, mengikuti trend yang amat sangat familiar, tampaknya Coleman bukan penggila Twitter dan hanya memiliki 143 cuitan. Mudah-mudahan hal itu tidak mempengaruhi pengembangan lebih lanjut layanan-layanan perusahaan, tetapi mungkin juga tidak akan mengembalikan Vine.•••

back to top

More News