Menu

Motorola Tambahkan Baterei Mophie dan Car Dock ke Deretan Mod-nya

Motorola Tambahkan Baterei Mophie dan Car Dock ke Deretan Mod-nya

Mod magnetik Motorola adalah alasan tepat untuk memiliki sebuah Moto Z, dan perusahaan itu baru saja mengumumkan dua anggota baru pada deretan Mod ini.

Jika baterei-baterei bolt-on yang ada sekarang tidak cukup besar bagi Anda, sebuah Mophie JuicePack baru berkapasitas 3.000mAh (dengan sebuah port USB Type-C untuk pengisian daya secara mandiri) kini dijual seharga USD80. Dan karena musim liburan semakin dekat dan akan banyak konsumen melakukan perjalanan untuk berlibur, Motorola juga bekerjasama dengan Incipio untuk menciptakan car dock seharga USD65 yang memungkinkan penggunanya mengisi daya Moto Z-nya dan dapat digunakan untuk secara otomatis meluncurkan aplikasi-aplikasi seperti Android Auto. Tunggu saja kehadirannya pekan ini juga.

Selain praktis, cantiknya modularitas Motorola menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari smartphone-smartphone yang menjadi saingannya.

Motorola bermitra dengan IndieGoGo bulan lalu untuk memantapkan ide-ide dari sebuah komunitas penggila produk-produk Motorola, mulai dari kontroler game Mod hingga ke layar-layar display tinta-tronik bergaya-YotaPhone bahkan hingga ke sebuah kotak "mood" yang bisa berubah warna seiring dengan perubahan mood penggunanya. Peserta yang memiliki ide terbaik akan maju ke babak penilaian, dan berakhir di sebuah event bergaya-Shark Tank yang selalu ramai dengan drama startup.

Hackathon umum yang pertama kali digelar oleh perusahaan itu juga direncanakan akan digelar bulan ini di New York, dan jika event itu serupa dengan event-event internal sebelumnya, aka nada Mod-Mod baru yang berguna tetapi juga unik, seperti pada hackathon baru-baru ini yang dihadiri oleh karyawan-karyawan Motorola telah menghasilkan sebuah alat untuk menganalisis pernafasan dan sebuah Mod yang berpotensi memperingatkan para orangtua tentang status bayi-bayi mereka.•••

back to top

More News