Menu

Software Pengiriman Barang yang Memandu Penghematan Ruang

Software Pengiriman Barang yang Memandu Penghematan Ruang

Warwick Manufacturing Group, sebuah departemen di dalam University of Warwick yang didedikasikan untuk mengembangkan riset dan solusi-solusi di bidang teknologi manufacturing.

Belum lama ini telah mengembangkan sebuah program softwareman barang baru yang inovatif yang dirancang untuk meningkatkan kapasitas container-kontainer pengiriman barang untuk mengirim mobil-mobil. 

Dirancang untuk bisa digunakan bersamaan dengan peralatan pengiriman barang R-Rak yang diproduksi oleh Trans-Rak International, software ini memungkinkan penggunanya untuk memasukkan informasi tentang kendaraan-kendaraan yang akan mereka kirimkan, termasuk modelnya, juga membuat data. Program itu sendiri menggunakan simulasi algoritma-algoritma untuk mengkalkulasi bagaimana memaksimalkan sebaik-baiknya jumlah mobil yang bisa dimasukkan ke dalam rak-rak pengiriman barang. 

Software pengiriman barang ini pada akhirnya membantu mendongkrak kapasitas kontainer-kontainer pengiriman barang yang mengirimkan kendaraan, tanpa perlu membangun kapal-kapal yang bersangkutan lebih besar.•••

back to top

More News