Menu

Apple iPhone 6 Terbaru: Berlayar Force Touch dan Berkamera Depan Lebih Besar?

Apple iPhone 6 Terbaru: Berlayar Force Touch dan Berkamera Depan Lebih Besar?

Mark Gurman dari 9to5Mac baru saja mendapatkan sejumlah foto bocoran baru yang memperlihatkan kamera dan layar baru pada iPhone-iPhone yang akan datang— yang mungkin akan disebut iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang baru akan dirilis pada event musim gugur Apple, 9 September mendatang. 

iPhone 6 dan 6 Plus memiliki sensor kamera 1.2 megapixel dan bukaan f/2.2, yang menurut Apple memungkinkan 81 persen lebih banyak cahaya masuk dibandingkan iPhone-iPhone sebelumnya. Sensor yang lebih besar pada iPhone 6 baru akan mempercerah dan mempertajam kualitas foto-foto selfie dan video FaceTime.

Generasi baru ini juga akan memiliki kamera belakang 12 megapixel yang lebih besar yang mampu membidik gambar video 4K. iPhone 6 yang ada sekarang memiliki sebuah kamera 8 megapixel, dan keterbatasan-keterbatasan kamera itu menghasilkan gambar yang cenderung buram.  

Deretan iPhone 6 yang baru ini akan memiliki layar Force Touch dan feedback  haptic yang menciptakan respons getar di bawah sentuhan jari penggunanya.  

Foto-foto 9to5Mac juga memperlihatkan desain internal sensor sidikjari Touch IDENTITAS yang sudah diupgrade. Apple berharap fitur-fitur yang lebih baik ini mampu menarik pengguna-pengguna baru.•••

back to top

More News