Menu

Moto X Play Masuk Verizon sebagai Droid Maxx 2?

Moto X Play Masuk Verizon sebagai Droid Maxx 2?

Ketika Motorola mengumumkan Moto X Play, public Amerika tercengang. Akankah kombinasi antara layar lebar, spek pas-pasan dan baterei besar itu akan pernah bisa masuk ke AS?

Jika Anda bertanya kepada Phandroid, jawabannya ‘ya’—meski mungkin tidak dalam bentuk yang Anda suka. Sumber-sumber yang dikutip situs itu mengatakan bahwa Play akan muncul di Verizon akhir tahun ini sebagai Droid Maxx 2, dan bahwa harganya USD 300 tanpa garansi, sama dengan harga model reguler seandainya kelak piranti ini resmi hadir di AS.

Belum diketahui apakah yang ini akan banyak berbeda dengan edisi sebelumnya, meski sebuah bocoran info dari HellomotoHK sebelumnya sudah menyebut tentang cangkang yang khas-Droid. Sayangnya, bentuk aslinya hanya bisa didapat di importir (atau langsung di Verizon). 

Lalu bagaimana dengan non-Pure Edition Moto X Style? Konon edisi ini akan hadir melalui Verizon juga, kendati bentuknya tidak akan persisi sama. Banyak yang percaya bahwa Verizon akan meluncurkannya sebagai Droid Turbo 2, dan fitur utamanya adalah layar display OLED “anti pecah” berbahan plastik yang tahan terhadap bantingan dan tekanan.

Anda mungkin juga bisa mendapat sebuah chasis logam dengan moda pengisian baterei nirkabel built-in. Turbo 2 akan jauh lebih mahal dibandingkan Style pada harga USD 600 ke atas.•••   

back to top

More News