Menu

Bubble Wrap Akan Segera Kehilangan Letupannya?

Bubble Wrap Akan Segera Kehilangan Letupannya?

Sebuah perusahaan yang memproduksi Bubble Wrap telah memutuskan bergerak lebih maju untuk tempat yang lebih sedikit udaranya.

Mereka telah mengeluarkan produk baru untuk pengiriman yang berfungsi sama seperti produk-produk biasanya tetapi dengan tempat yang lebih sedikit untuk mereka yang suka gelembung-gelembung yang tidak dibuang setelah pembongkaran. Sebagai ganti dari gelembung individual yang diisi dengan udara, pembungkus baru, disebut iBubble akan menggunakan barisan gelembung-gelembung yang tersambung oleh tabung-tabung. Karena itu tiap tabung panjang dari gelembung-gelembung itu memiliki satu kamar udara bukannya  sebuah bundel. Tak ada lagi peletupan.

Tampaknya produsen di Sealed Air ingin menghemat tempat. Tampaknya mereka ingin dapat mengirimkan produk iBubble mereka lebih jauh dari 150 mil dari pabriknya. Tampaknya Bubble Wrap tak lagi super efisien untuk dijual ke orang yang ingin menggunakannya untuk mengirimkan barang karena penuh udara.

Semua kembali ke tahun 1957 ketika Bubble Wrap pertama kali ditemukan.

Sealed Air telah menjual Bubble Wrap bertahun-tahun, menyimpan patennya untuk dirinya sendiri sampai tahun 1981. Selama beberapa dekade pertama setelah penemuannya, Bubble Wrap adalah penjualan tertinggi dari Sealed Air.

Orang yang berharap memakai produk iBubble harus membeli pompa udara khusus, karena iBubble dikirim dengan keadaan tidak terisi udara. Pompa ini harganya $5.500

Menurut Wall Street Journal, Sealed Air berharap menurunkan harga pompa menjadi $1.000 pada tahun 2017. Tak perlu dikatakan bahwa bahan pengiriman ini bukanlah untuk konsumen umum. Anda yang biasanya membeli gulungan lama Bubble Wrap mungkin perlu mempertimbangkannya. Model lama tetap tersedia – mereka hanya juga menjual iBubble. Jadi tak perlu cemas – letupan akan terus berlanjut.•••

back to top

More News