Menu

Google Mengupayakan Seni Terapan untuk Mobil yang Dapat Berjalan Mandiri

Google Mengupayakan Seni Terapan untuk Mobil yang Dapat Berjalan Mandiri

Google memberi kesempatan yang sangat baik. Akhir tahun ini, mobil-mobil yang berjalan mandiri akan berkeliaran di sekitar Mountain View, Kalifornia, dihiasi dengan barang-barang seni yang dipilih dari pengajuan yang dikirimkan oleh penduduk yang ada.

Ini adalah jenis yang mirip seperti Google Doodle, hanya “gambar” yang akan berada pada sisi dari mobil berjalan mandiri selama sebulan atau lebih, tergantungpada bagaimana pandangan Google tentang hal itu. Raksasa internet itu akan menerima pengajuan juga.

Sayangnya, pengajuan hanya diterima dari mereka yang tinggal di Kalifornia. Barang seni tersebut harus menggunakan tema “My Community, my neighbors”, komunitas saya, tetangga saya, yang mereka yang mengajukannya harus berumur 13 tahun atau lebih. Pengajuan akan dibuka pada 11 Juli tahun ini sampai tanggal 30 Agustus.

Google akan memilih 10 barang seni, yang akan menjadi fitur pada mobil berjalan mandirinya, juga pada situswebnya dan pada event Open Garage akhir musim gugur ini. Seniman yang menang juga akan diberikan kesempatanmengendarai satu dari mobil yang berjalan mandiri.

Mengapa hanya terbatas untuk penduduk Kalifornia? tak ada yang tahu. Mungkin untuk mengurangi jumlah pengajuan yang akan diterima untuk jumlah kendaraan yang relatif sedikit, atau hanya suatu cara untuk menempatkannya di jalan-jalan Kalifornia yang mungkin tidak terlalu perhatian pada mobil kecil yang lucu tersebut.•••

back to top

More News