Menu

Laporan Keragaman Terbaru dari Facebook Ada Sedikit Perubahan

Laporan Keragaman Terbaru dari Facebook Ada Sedikit Perubahan

Facebook telah memperkenalkan laporan keragaman terbarunya, yang merinci informasi dari para pekerjanya.

Hanya ada sedikit perubahan selama tahun terakhir. Sebagain besar sama dengan apa yang kita lihat pada musim panas 2014. Sesuatu yang tidak cocok dengan tujuan keragaman jaringan sosial. Facebook melaporkan angka keragaman awalnya pada tahun 2014 dan juga banyak pelaku bisnis besar lainnya di industri tersebut.

Kata Maxinme William, Direktur Global untuk Keragaman, “memiliki tenaga kerja yang beragam bukanlah satu-satunya hal yang benar untuk dilakukan – ia juga hal yang cerdas untuk bisnis kita.”

Dengan laporan terbaru ini, kami melihat bahwa telah ada beberapa perubahan positif, tetapi perubahan tersebut”sederhana”, kata Facebook – dan itu adalah cara yang tulus untuk menyebutkannya. Membandingkan laporan ini dengan angka-angka tahun lalu, kita melihat bahwa persentase gender pekerja di seluruh dunia telah bergeser 1 persen menurun untuk lelaki dan satu persen meningkat untuk wanita.

Juga, jaringan sosial tersebut memiliki metode berbeda terinci yang diambil untuk mencoba meningkatkan angka-angka keragamannya, dan itu mencakup suatu percontohan apa yang disebut dengan “pendekatan batu-tulis beragam”nya yang melibatkan pemberian kerja  pada pelamar manajer untuk satu (atau lebih) calon yang memenuhi syarat yang adalah anggota dari kelompok yang kurang terwakili”•••

back to top