Menu

Bocoran Baru Ungkap Ukuran Raksasa iPad 12 Inchi

Bocoran Baru Ungkap Ukuran Raksasa iPad 12 Inchi

Setelah serangkaian gambar baru yang bocor ke publik memperlihatkan berbagai desain calon tablet iPad Pro 12 inchi awal pekan ini, serangkaian gambar baru lainnya yang menampilkan sebagian dari casing-casing iPad yang sama menembus web melalui publikasi asal Perancis Nowhereelse.

Dan saat ini casing-casing itu terus dibanding-bandingkan dengan iPad Air 2 untuk memberi kita gambaran seberapa besar tablet baru itu nantinya.

Nowhereelse mengungkapkan di Twitter pada bulan Maret lalu bahwa iPad Pro akan berukuran 305,7 x 222,6 x 7,2 millimeter. Pengukuran itu dilakukan oleh situs Jerman arktis, yang tampaknya memiliki casing-casing iPad Pro ini, menunjukkan tinggi (307mm) dan lebar (222mm) yang sama untuk tablet itu, meski ketebalannya belum diukur. Yang jelas, ukuran iPad Pro tidak bisa dikonformasi hingga Apple resmi mengumumkan segala sesuatu tentang piranti ini.

Casing itu tampaknya identik dengan casing yang tmpak dalam gambar-gambar yang dipublikasikan beberapa hari lalu oleh orang dalam Apple sendiri, Sonny Dickson. Desainnya menunjukkan bahwa iPad Pro akan sangat mirip dengan iPad Air 2, tetapi ada beberapa perbedaan mencolok, termasuk bukaan-bukaan untuk speaker-speaker stereo di bagian bawah dan atas casing, juga bukaan tambahan di sisi kiri tablet untuk apa yang bisa jadi adalah tambahan Lightning atau USB-C port.•••

back to top

More News