Menu

Lolalo.la: Tawarkan Lingerie Seksi Untuk Wanita Indonesia

Lolalo.la: Tawarkan Lingerie Seksi Untuk Wanita Indonesia

Pakaian-pakaian seksi ternyata tergolong menjual di Indonesia. Portal lingerie Lolalola kini terdorong untuk menyegarkan penawarannya untuk bisa menarik semakin banyak pembeli di Indonesia.

Portal yang didanai oleh Ardent Capital yang berbasis di Bangkok ini telah berada di Nusantara sejak Agustus tahun lalu. Namun setelah perbaruan desain, Lolalola kini meluncur lebih luas lagi di pasar Indonesia serta memperluas jajaran produk dan menambahkan lebih banyak pilihan pembayaran.

Lolalola ingin mempermudah wanita Indonesia untuk mendapatkan akses ke lingerie-lingerie gaya. Indonesia adalah sebuah pasar yang secara relijius cukup konservatif, sehingga banyak pembeli lokal kurang nyaman berbelanja lingerie di tempat umum. “Lolalola adalah contoh utama teknologi yang membantu jual-beli di kalangan wanita,” tutur Felicia Mousalien dari aCommerce, mitra pemasaran dan logistik di balik Lolalola.

Asumsinya, berbelanja secara online dan mendapatkan kiriman produk ke depan pintu akan membuat banyak konsumen Indonesia membeli lebih banyak lingerie.

Lolalola juga berencana memenangkan pasar Indonesia dengan menawarkan merknya sendiri sekaligus merk-merk internasional.  Didirikan oleh Ardent dan didukung oleh aCommerce, Lolalola memiliki akses ke sumber daya yang tak dimiliki pesaing lainnya.  Namun, Lolalola bukan yang pertama memikirkan konsep ini di Jakarta. Selain Ogahmahal, Zalora dan Lazada Indonesia juga menawarkan lingerie dan produk-produk seksi wanita serupa.

Lolalola tidak merilis angka terkait performa penjualan maupun pengguna aktifnya sejak peluncurannya di Jakarta. Namun, mereka merilis data pasar menarik, termasuk fakta bahwa pangsa lingerie online di Indonesia saat ini bernilai hingga 14 juta dolar.  Selain itu, diungkap pula bahwa 40 juta wanita Indonesia terhubung dengan internet dan mereka mengendalikan 65 persen keputusan pembelian rumahtangga.•••

back to top

More News