Menu

PlayStation Mobile Segera Mati?

PlayStation Mobile Segera Mati?

Berapa tahun lagi PlayStation mengalami masa-masa kejayaannya? Menyusul terdengarnya satu kabar buruk tentang brand besutan Sony itu.  

Awal Maret lalu, Sony mengumumkan bahwa PlayStation Mobile akan ditutup untuk selamanya sebelum akhir tahun ini. Kalau Anda belum pernah mendengar tentang PlayStation Mobile, ini adalah inisiatif besutan Sony untuk membawa game-game berukuran-kecil ke piranti Android maupun POSITIF Vita, tetapi tampaknya inisiatif ini gagal menarik perhatian cukup banyak pengguna untuk bisa terus bertahan.   

Sony tidak lagi menerbitkan game-game mobile baru untuk Android sejak tahun lalu, dan hal yang sama akan berlaku pada PS Vita mulai 15 Juli tahun ini. Lalu, pada 10 September kelak, situs itu akan ditutup sepenuhnya dan mengguna tidak akan bisa lagi mengakses atau mengunduh game-game PlayStation Mobile.

Jika Anda masih ingin mempertahankan akses ke game-game PlayStation Mobile yang sudah Anda beli di Vita, Anda harus membaca panduan singkat dari Sony yang menjelaskan bagaimana mengaktifkan akun unduhan-unduhan PlayStation Mobile bahkan setelah 10 September.•••

back to top

More News