Menu

Evolusi Tampang Ponsel HTC One M9

Evolusi Tampang Ponsel HTC One M9

Rencana HTC untuk peluncuran tanggal 1 Maret sepertinya sudah hampir bisa dipastikan. MobileGeeks menengarai store listing di Jerman untuk ponsel One baru yang gambar-gambarnya tampak sangat mirip dengan foto-foto bocoran tentang One M9 yang beredar di kalangan publik bulan lalu.

Lengkap dengan sebuah ruang kamera berukuran ekstra-besar dan sebuah skema warna silver-dan-gold yang berkilau untuk satu model.

Semua yang disebut-sebut tentang chip 2GHz Snapdragon 810, kamera belakang 20-megapixel dan kamera depan 4-megapixel tak akan terdengar asing bagi Anda yang sudah terus mengikutu perkembangan gossip yang beredar, tetapi ada beberapa hal baru di sini.

Stream berita BlinkFeed tampil cukup beda sebagai sebuah software baru, dan bodi ponsel sedikit lebih tebal dibandingkan pendahulunya—mungkin untuk memberi ruang bagi kamera yang baru, sebuah baterei yang juga lebih besar (diduga 2,900mAh) atau bahkan keduanya.

Belum bisa dipastikan apakah itu semua memang yang akan benar-benar muncul pada ponsel baru ini, tetapi setidaknya inilah yang beredar selama ini di kalangan penggosip.•••

back to top

More News