Menu

Microsoft Pukul Telak Apple dengan Iklan Terbaru Surface Pro 3

Microsoft Pukul Telak Apple dengan Iklan Terbaru Surface Pro 3

Microsoft memiliki trio iklan untuk mendongkrak 'ego' Surface Pro 3. Semua memiliki tujuan yang sama: untuk membuktikan bahwa tablet/laptop hybrid ultra-tipis milik Microsoft jauh lebih mumpuni dari MacBook Air milik Apple.

Dalam salah satu iklan, berjudul "Crowded" Microsoft menyorot sisi fleksibilitas cukup tajam. Surface  Pro 3 sangat fleksibel, tidak seperti MacBook Air yang hanya mengandalkan 'enteng' dan tipis saja. Surface Pro 3 dilengkapi denga layar sentuh, pena dan dapat di 'bongkar' menjadi tablet.

Iklan lain, berjudul "Head to Head" melakukan pertunjukan 'duel' satu lawan satu. Sangat ketara sekali Surface Pro 3 ingin menghapus kesan apa saja yang ada di benak pengagum MacBook Air dan menggantikannya dengan Surface Pro 3. Microsoft melakukan perbandingan langsung antara dua perangkat tersebut.

Sementara iklan yang ketiga menekankan detil performa kekuatan dan kelengkapan port yang tersemat pada Surface Pro 3.

Diperkenalkan pada bulan Mei 2014, Surface Pro 3 cukup menyita perhatian. Tablet super tipis dengan ukuran layar 12 inch, 2160x1440 piksel, keyboard terpisah, pena, 4/8GB memori, 64 sampai 512GB ruang penyimpanan dan dijalankan oleh prosesor dual-core Intel Haswell, sepertinya hampir dapat menampung semua keinginan pengguna tablet dan laptop saat ini.•••

Surface Pro 3 Surface Pro 3
back to top