Menu

9 Contoh Kampanye Pemasaran ala Facebook

9 Contoh Kampanye Pemasaran ala Facebook

Hampir semua genre dimainkan, dari Embedded Facebook Posts sampai ke Facebook Fan Counters. Tak diragukan lagi bahwa di dunia media sosial, hanya ada satu raksasa yang mendominasi ranah itu, dan inilah 9 contoh kampanye pemasaran Facebook yang terbaik.

Banyak perusahaan dapat belajar banyak dari; mereka mampu sendirian mengendalikan salah satu dari fitur-fitur terbesar dalam gerakan Milenial ini, dan mereka berhasil untuk tetap relevan di ranah itu. Penciptanya, Mark Zuckerberg, mampu membuatd an menjaga brand ini sebagai yang paling penting dengan cara menggunakan beragam kampanye multimedia. Entah dengan cara terus berubah seiring dengan berjalannya waktu, menggunakan embedded posts, ataupun bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain untuk mencoba dan membawakan internet ke tangan orang-orang yang tidak memilikinya, Facebook selalu jadi berita.

Contoh tersebut adalah:
1. Vibrant Video-Streaming Vehicles,
2. Interactive Social Media Monitors,
3. Sport-Sharing Social Walls,
4. Social-Powered Vending Machines,
5. Captivating E- Commerce Experiments,
6. Silly Status Generating Sites.
7. Global Brewery Apprenticeship Contests,
8. Social Media Bullying Campaigns,
9. Personalized Road Trip Platforms.

Meskipun sejatinya bisa lebih dari itu. Kemampuan raksasa media sosial ini untuk mengubah tehnik-tehniknya adalah alasan di balik begitu suksesnya kampanye-kampanye mereka selama ini. Kemampuannya untuk beradaptasi juga penting. Beragam gaya bisa dipelajari dari kampanye-kampanye marketing Facebook; dengan melakukan diversifikasi dan berpartisipasi dalam gerakan-gerakan filantrofis, Facebook masih akan memimpin hiungga hingga bertahun-tahun yang akan datang.•••

back to top