Menu

Pesan menggelitik dari pilihan "remeh temeh"

Pesan menggelitik dari pilihan "remeh temeh"

Iklan booking.com ini adalah sebuah iklan komersial yang menggelitik. Mempromosikan situs booking.com sebagai tempat untuk mencari apa pun yang Anda butuhkan untuk wisata Anda.

Pesan menjadi unik karena disampaikan dengan mengulik hal-hal "remeh temeh" yang apa adanya. Mulai dari hotel-hotel dengan sandal-sandal kamar berbulu, hingga hostel-hostel dengan es. Iklan ini tidak membual tentang mendapat deal-deal terbaik di hotel-hotel resort eksotis dengan jet-ski atau selam scuba. Iklan booking.com mempromosikan kenikmatan-kenikmatan sederhana seperti kolam renang, asesoris-asesoris minuman sari buah, sabun-sabun yang wangi, dan karpet-karpet mewah dan membantu orang untuk menemukan hotel-hotel yang memiliki hal-hal kecil yang benar-benar mereka inginkan.

Iklan ini lucu dan menawan dalam caranya merayakan kebiasaan-kebiasaan dan pilihan-pilihan remeh temeh para traveler, dan ia membenarkan pilihan-pilihan mereka dan menyampaikan pesan bahwa menyukai hal-hal kecil seperti telur-telur pajangan di buffet-bufet hotel dan hot tub dengan keran-keran jet yang menyemburkan air bukanlah masalah.•••

back to top