Menu

Program Reality Show Gagasan Apple, Planet of the Apps: Menjaring Inovator Baru?

Program Reality Show Gagasan Apple, Planet of the Apps: Menjaring Inovator Baru?

Planet of the Apps adalah reality show baru yang diproduksi oleh raksasa teknologi Apple dan perusahaan produksi Propogate.

Seri reality ini akan menampilkan fitur pengembang aplikasi dalam perjalanannya meluncurkan sebuah aplikasi baru.

Penonton akan menyaksikan pertumbuhan aplikasi tersebut dari tahapan beta. Penonton juga dapat terlibat dalam melihat lebih jauh ke  personal dan pertumbuhan profesional dari peran ketika mereka menerima petunjuk dan nasihat dari pemain dan pakar kunci utama di bisnis teknologi. Pemeran akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan pendanaan dari kapitalis kerjasama dan akan mungkin difiturkan pada penempatan di perusahaan teknologi 'App Store.'.

Mereka yang sering menonton mungkin akan terbiasa melihat wajah yang familier pada pertunjukan tersebut; Will I.am, yang menjadi produser eksekutif untuk Planet of the Apps. Season pertama ditetapkan di Los Angeles dan akan mengambil 100 kandidat.

Apple memiliki reputasi sebagai sebuah inovator. Usaha baru ini adalah contoh lain dari perusahaan yang memperluas pencapaian masa lalunya agar cocok dengan produk dan layanan masa kininya.•••

back to top