Menu

Google Segera Siap Pamerkan Foto-foto Makanan Anda di Maps

Google Segera Siap Pamerkan Foto-foto Makanan Anda di Maps

Jika Anda begitu tergila-gila dengan aktifitas memotret makanan Anda sebelum menyantapnya, Anda boleh merasa senang bahwa tak lama lagi Google akan memperparah kegemaran Anda itu.

Berbulan-bulan setelah menutup Tablescape, sebuah aplikasi eksperimental pemotret makanan, kini Google tengah menguji sebuah fitu Maps yang akan memberitahu Anda kapan sebuah foto diambil di sebuah restoran dan memberi Anda kesempatan untuk melampirkannya pada sebuah lokasi di Maps "hanya dalam dua ketukan” di layar smartphone Anda.

Trik ini tidak hanya akan membantu Anda kembali ke makan dan makanan, tetapi juga mempersingkat waktu yang Anda butuhkan untuk memilih-milih restoran—sebuah keuntungan besar bagi Google, yang tentu saja mengharapkan bahwa foto-foto makanan itu akan langsung masih ke Instagram dan Twitter. Saat ini, hanya pemandu-pemandu Map Maker tingkat-atas saja yang bisa menguji fitur ini, tetapi kita boleh berharap bahwa fitur ini akan segera disebarkan dengan cepat jika percobaan-percobaan awalnya nanti terbukti sukses.•••

back to top