Menu

TV Tumblr Hadir untuk Memikat Banyak Penggemar Animasi GIF

TV Tumblr Hadir untuk Memikat Banyak Penggemar Animasi GIF

Tumblr telah memperkenalkan cara lain bagi pecinta GIF untuk mendapatkan kesenangan mereka: TV Tumblr, yang akan memainkan terus-menerus suatu rangkaian GIF yang kebanyakan berukuran layar penuh pada subyek-subyek yang ada di Internet.

Ia bukanlah benar-benar televisi atau apapun dari jenis tersebut – hanya suatu keanehan dan sesuatu cara yang agak seperti tripping untuk melihat GIF yang ada pada landskap Tumbler. Tiap GIF akan berulang beberapa kali, kemudian bergerak lanjut di antriannya, dengan user memiliki sepasang kontrol sederhana atas konten tersebut.

Bagian baru dari situs web tersebut dapat ditemukan pada Tumblr.com/TV,  yang adalah layar penuh dengan GIF diperbesar pada bagian tengah dan bagian-bagian yang buram dari ulangannya pada kedua sisi jadi layar terisi penuh. GIF berulang tiga kali,kemudian bergerak ke yang lain, yang dengan demikian Anda masih dapat mentoleransinya.

tumblr

Pengguna Tumblr dapat membuat saluran TV mereka sendiri pada blog mereka menggunakan URL “Tumblr.com/tv/@namablog”. anda dapat menaruh GIF berdasarkan pada hashtag pada bagian TV Tumblr untuk melihat lebih banyak topik-topik yang lebih sempit. Ada juga kontrol maju mundur dan tombol pause/play.

Lalu apa tujuannya? Sejauh ini tak ada yang dapat diberitahukan. Kata Tumblr, “Kami membuat ini secara tak sengaja,” dan blognya mengatakan hal tersebut terkait pertanyaan Mengapa?: “Ini adalah tahun 90an, apapun berlangsung!”. Jadi itupun berjalan.•••

back to top