Menu

PlayStation Vue Mengeluarkan Aplikasi iPad untuk Streaming TV

PlayStation Vue Mengeluarkan Aplikasi iPad untuk Streaming TV

PlayStation Vue, layanan streaming televisi baru dari Sony telah merilis aplikasi iOS pertamanya untuk iPAD. Playstation Vue Mobile menawarkan fungsionalitas yang mirip dengan apa yang Anda dapatkan ketika memakai konsol PS3 atau PS4.

Untuk saat ini terbatas untuk beberapa kota yaitu: Chicago, Philadelphia dan New York. Ini adalah lokasi yang sama yang sebelumnya layanan Vue diluncurkan pada bulan Maret lalu. Sangat mungkin Sony membawakannya selama akhir minggu depan, diharapkan dengan tanggal untuk ketersediaan tambahan.

Sebagai layanan streaming, PlayStation Vue menawarkan suatu campuran dari video permintaan, TV live dan banyak saluran TV yang tersedia. Pengguna masih perlu untuk sign-up ke Vue pada konsole PlayStation, tetapi setelah mereka masuk, mereka bebas menggunakan aplikasi iPad yang baru tersebut, dengan anggapan bahwa mereka tinggal di salah satu dari ketiga kota yang disebutkan di atas.

Hal apa yang memisahkan PlayStation Vue dari layanan streaming lainnya adalah fitur yang disebut dengan My Shows, yang memungkinkan pengguna membuat daftar program-program TV yang ingin mereka lihat secara rutin, dan setelah disiarkan, episode baru dapat ditandai dan siap dilihat kapan saja. Tetapi ada waktu-waktu tertentuketika streaming TV live diblok karena adanya liputan streaming khusus, seperti adanya event olah raga besar.

PlayStation Vue Mobil sekarang telah tersedia untuk diunduh di App Store. Aplikasinya gratis dan mensyaratkan iPad berjalan pada iOS 8 atau yang lebih baru.•••

back to top