Menu

'Ocean Street View' Google Menyediakan Pemandangan ‘Live’ Bawah Laut

'Ocean Street View' Google Menyediakan Pemandangan ‘Live’ Bawah Laut

Layanan baru peta-peta bawah laut yang sangat mengagumkan dari google memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pandangan sekilas dari kehidupan bawah laut. Tentunya tanpa harus berbasah-basah atau meninggalkan rumah.

Dengan menggunakan koleksi kartografi global yang sangat banyak yang dimilikinya, aplikasi ‘Ocean Street View’ baru dari Google ini memberikan pandangan panorama 360 derajat pada dasar laut.

Proyek ini merupakan kolaborasi gabungan antara Badan Kelautan dan Udara AS, Catlin Seaview Surveya dan zChago Conservation Trust. Organisasi-organisasi ini bekerja sama dengan Google untuk mengumpulkan sejumlah gambar bawah laut dari beberapa kedalaman dari laut-laut dunia.

Peta-peta bawah laut in tak hanya memberikan pengalaman visual yang menyenangkan bagi pemirsanya, tetapi juga membantu mendokumentasi banyak dari perubahan lingkungan yang terjadi di lautan-lautan tersebut.

Saat ini ada lebih dari 40 lokasi Street Vie Bawah laut yang dapat anda eksplorasi yagn semuanya dapat dilihat dengan nyaman dari rumah Anda.•••

back to top