Menu

HTC One M8 dan One M7 Segera Mendapat Lollipop

HTC One M8 dan One M7 Segera Mendapat Lollipop

Berita bagus bagi siapapun yang sudah membeli HTC One (M8) dan One (M7): sekarang Anda punya jadwal tentang kapan piranti Anda akan dapat di-upgrade ke Android 5.0 Lollipop.

HTC telah mengumumkan bahwa pihaknya sudah menerima kode Lollipop dari Google dan berjanji akan mengupgrade kedua piranti canggihnya itu ke software baru dalam 90 hari mendatang.  

Fragmentasi Android adalah masalah serius bagi para pengguna Android, dan statistik penggunaan terbaru mengungkapkan bahwa hanya 30% lebih piranti Android yang ada saat ini menggunakan Android 4.4 KitKat meski software yang satu itu sudah berumur setahun lebih. Dari sudut pandang ini, janji HTC untuk mengupgrade piranti-piranti Anda dalam waktu tiga bulan ke depan merupakan satu langkah yang sangat dinantikan, khususnya karena rilis Android 5.0 Lollipop membawa begitu banyak perubahan desain penting ke platform itu.  

Sejauh ini semua vendor Android terkemuka sudah komit untuk mengupgrade piranti-piranti canggih terbaru mereka ke Lollipop dalam waktu relative singkat, termasuk Samsung, LG, Motorola, Sony dan, tentu saja, HTC.

Lollipop sangat menonjol dalam Material Design UI baru yang menambahkan gaya dan fungsionalitas ke dalam platform, kendati ia juga memiliki fitur-fitur penghematan-baterei yang keren dan dukungan untuk arsitektur 64 bit.•••

back to top