Menu

Microsoft OneNote untuk Membantu PR Matematika?

Microsoft OneNote untuk Membantu PR Matematika?

Microsoft telah membuat sejumlah update keren pada Office 365, yang ditujukan untuk membantu penggunanya mendapat lebih dari digital note berbasis-pena mereka.

Dibangun di atas versi beta Windows Ink yang sudah diluncurkan sebelumnya, OneNote telah menambahkan efek-efek tinta baru, sebuah fitur replay atau pemutar ulang dan sebuh fitur pelatih matematika yang cerdas yang dapat membantu Anda memecahkan soal-soal persamaan matematika yang ditulis tangan.

Meski OneNote sudah hadir dengan pengenal bentuk dan tulisan tangan, asisten matematika yang baru ini selangkah lebih maju dengan mengubah persamaan panjang menjadi sebuah teks dan kemudian menunjukkan langkah-langkah yang Anda perlukan untuk menyelesaikannya. 

Tulis saja sebuah persamaan pada OneNote, lingkari dengan lasso dan pilihlah variabel-variabel mana yang harus dipecahkan. Dari situ, OneNote dapat memandu langkah-langkah Anda dan voila!: tiba-tiba semua metode FOIL dan mnemonic PEMDAS jadi ketinggalan jaman!

Selain itu, jika kelas Anda membutuhkan sebuah pendekatan pengajaran yang sedikit kuno, kini OneNote memungkinkan Anda untuk memutar-ulang catatan-catatan bertinta—fitur ini berguna untuk mengikuti goresan-goresan pensil pada sebuah sketsa atau mengulas ulang instruksi-instruksi langkah-demi-langkah. Sedangkan update tinta meliputi beberapa efek baru seperti pelangi, galaksi, emas dan perak..semua yang sangat bagus untuk seni.•••

back to top