Menu

Fitbit Kenalkan Alat Baru untuk Bantu Anda Tidur Lelap Meski Sekejap

Fitbit Kenalkan Alat Baru untuk Bantu Anda Tidur Lelap Meski Sekejap

Dengan menggunakan fitur Sleep Schedule baru dari Fitbit Anda bisa dapatkan kualitas dari tidur-tidur pendek Anda setiap malam. 

Jika Anda membeli sebuah Fitbit dengan harapan bisa memperbaiki rencana kerja Anda tetapi ujung-ujungnya malah menggunakannya untuk mencatat pola tidur Anda, ada baiknya Anda mengecek penambahan terakhir pada aplikasi Fitbit resmi. Fitur baru Sleep Schedule dimaksudkan untuk membantu Anda mengatur dan mempertahankan pola tidur yang lebih baik dan lebih konsisten. 

Jika Anda memiliki seperti Fitbit resmi Anda dapat menggunakannya untuk menetapkan dan mengatur tujuan-tujuan khusus berdasarkan data yang sudah didapat oleh piranti Anda dapat dari malam-malam sebelumnya, mengatur jadwal tidur tertentu, dan target-target bangun untuk membentuk satu kebiasaan yang konsisten dan mengatur pengingat-pengingat untuk memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar. 

Ini baru awal dari kerja alat-alat khusus yang Fitbit rencanakan akan tambahkan pada aplikasi sebagai sebuah kolaborasi dengan dokter-dokter di University of Arizona, Stanford University dan  Johns Hopkins University. Satu panel yang terdiri dari pakar-pakar tidur pada berbagai institusi itu bekerja sama untuk menyusun seperangkat fitur-fitur baru sehingga Anda bisa tidur sedikit lebih baik dengan Fitbit pilihan Anda.•••

back to top