Menu

Pengguna Verizon AT&T, Verizon Menikmati Katup Netflix untuk Video

Pengguna Verizon AT&T, Verizon Menikmati Katup Netflix untuk Video

Tampaknya bahwa Netflix telah melangkah maju untuk berbagi sehingga pelanggan mobile di jaringan AT&T dan Verizon dapat menimati katup video.

Semua untuk kebaikan mereka. Menurut Netflix, video kualitas rendah ini dimaksudkan untuk membantu pelanggan menjauh dari tagihan data yang meningkat dan selanjutnya dapat menyebabkan kejutan tagihan di akhir bulan.

Mengalami peningkatan konsumsi untuk video pada piranti mobil juga membawa pada stress dan kecemasan yang tak layak bagi banyak member Netflix terkait dengan tagihan data yang melonjak. Sejak lima tahun lalu, Netflix, penyedia video streaming, telah mulai mengirim video resolusi rendah pada anggota di jaringan mobile yang memiliki keterbatasan data.

Anne Marie Squeo, seorang anggota dari tim komunikasi korporat Netflix menyebutkan, “Kami yakin tempat data yang terbatas adalah hal buruk bagi kounsumen dan internet secara umum, menciptakan dilemma bagi mereka yang makin mengandalkan piranti mobile mereka untuk mendapat hiburan, bekerj dan lainnya. Ini adalah tentang  keseimbangan yagn memastikan bahwa pengalaman streaming yang baik sambil menghindari denda tak terencana dari penyedia mobile.

Ada juga fitur “penghemat data” dari Netflix yang akan berlaku di bulan Mei, yang dengannya pelanggan dapat mengatur kualitas video mereka di aplikasi mobile agar dapat “menikmati video dengan rencana data yang lebih kecil atau menaikkan kualitas video mereka jika merencanakan data yang lebih besar”.•••

back to top